Ads 468x60px

Photobucket
Selasa, 14 Februari 2012

3
Kopdar Perdana 'Semangat Perjuangan'

Dua Puluh Dua Januari Dua Ribu Dua Belas...
Dua pemuda orang ini nekat tuk memulai kopdar perdana. Dengan modal nekat tersebut, mereka berharap para pemain RC ataupun RCMania di wilayah Jogja bisa bersatu.
Karena pada saat itu para RCMania regional Yogyakarta hanya bernaung di dunia maya, yaitu hanya di sebuah grup yang anggotanya sudah lumayan banyak di situs jejaring sosial yaitu facebook.
Memang ada sih komunitas RC di Yogyakarta yang sudah dibilang sukses dan terkenal,tetapi mereka hanya menerima RC EP alias Electric Proporsional. Tidak hanya itu, komunitas itu juga tidak menerima anggota newbie walaupun dia sudah memiliki RC EP. Sedangkan RC yang dimiliki dua orang ini hanyalah RC QD (Quick Drive) biasa.
Dengan modal nekat mereka lagi, mereka akhirnya memutuskan untuk kopdar (kopi darat) alias ketemuan dan ngumpul walau cuma berdua di daerah Bunderan kampus UGM (Universitas Gadjah Mada).
Tak lupa mereka juga menyisakan dokumentasi untuk 'racun' di grup facebook yang hanya aktif di dunia maya saja. Inilah dokumentasi mereka untuk meracuni orang-orang yang masih terperangkap di facebook :





Nah, baru segitu saja racun yang ada pertama kali.
Penasaran siapa dua orang pemuda nekat tersebut?
Ialah Eyang Ali Topan (Pemakai Lancer Evo) dan Ricky Chandra (Pengguna BMW M3) yang pada tanggal 22 Januari 2012 mempunyai modal nekat untuk mempersatukan para RCMania di daerah Yogyakarta.
Tidak hanya itu, mereka juga berharap di komunitasnya nanti (jika besar dan sukses), komunitasnya akan menerima segala jenis RC dalam segala skala :)
Sebenarnya ada juga racun videonya, akan tetapi masih dalam proses pencarian, karena admin lupa link videonya di youtube. hehehe :D
UPDATED !
video ketemu nih :D

Jika tidak muncul, bisa langsung masuk ke sini.
Salam RC!
[DriveForFun]

3 komentar:

Mobile App Developers mengatakan...

Very great post. I simply stumbled upon your blog and wanted to say that I have really enjoyed browsing your weblog posts. After all I’ll be subscribing on your feed and I am hoping you write again very soon!

App Development Bangalore mengatakan...

Great, Keep it up! I really admire your writing skills.

Cooper Vision Proclear mengatakan...

It was very useful for me. Keep sharing such ideas in the future as well. This was actually what I was looking for, and I am glad to came here! Thanks for sharing the such information with us.

Posting Komentar

No SPAM, please...

 
KARCY | © 2010 by DheTemplate.com | Supported by Promotions And Coupons Shopping & WordPress Theme 2 Blog | Tested by Blogger Templates | Best Credit Cards