Ads 468x60px

Photobucket
Rabu, 22 Februari 2012

3
Kopdar Kelima Komunitas RC Yogyakarta 'Bertambah Lima Orang!'

Wah, banyak sekali yang sms ke admin (selaku humas di KARCY) pakai nomor baru dan berhubungan dengan ingin mengikuti kopdar Komunitas RC Yogyakarta pada tanggal 19 Februari 2012, tepatnya hari Minggu jam 09.00 di tempat kopdar biasa alias di belakang Balairung UGM.
Kali ini tempatnya geser sedikit, yang biasanya di selatan Balairung, sekarang pindah ke timur Balairung karena pada saat itu bagian selatan Balairung sedang ada kegiatan badminton suatu keluarga Cemara.
Yasudah tak apalah...
Waktu demi waktu berjalan...
Seiring waktu berjalan datanglah dua per dua (bukan satu per satu) orang baru yang ikut kopdar Komunitas RC Yogyakarta..
Wah admin merasa senang sekali saat itu, setelah ditotal ternyata KARCY bertambah 5 anggota di kopdar ke-5 pula :D
Asyiiiiik, teman main bertambah banyak, KARCY semakin besar pula.
Saat itu bro Septian yang anggota dan sudah lama berjanji membawa pipa pvc untuk dijadikan ban drift untuk aspal pun menepati janjinya.
Ia membawa kit EP merk HengLong berwarna merah..
Lumayanlah untuk nambah stok RC EP di KARCY yang sekarang totl ada 3 unit RC EP :)
Kopdar di hari itu juga berbeda dari biasanya, KARCY memutuskan untuk benar-benar berlatih drift bagi yang membawa RC Drift dengan cara melewati cone-cone buatan yang disusun sedemikian rupa. hari itu diputuskan untuk berlatih drift 360 derajat (memutari cone yang tersusun).
Untuk kopdar selanjutnya mungkin akan berlatih kurva angka 8 (delapan), dst hingga seluruh gerakan-gerakan Drift dapat dikuasai oleh anggota KARCY.
Oh iya terima kasih untuk bro Ricky Chandra sudah membawa pembatas dari kardus, kemudian bro Bernardinus Pradana, Boby Yuta, dan Alvin Ayah Arya yang sudah susah payah membuat cone dari plat seng dan kertas ditambah dengan kreatifitas mereka :D
Hmmm, seperti ada yang kurang, apa yah?

Wah ternyata admin belum menebar racun yah :D
Okelah, langsung saja ke racun di kopdar kelima Komunitas RC Yogyakarta [KARCY]
(klik untuk memperbesar)

Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket

Nah itu dia kelihatan banyak pula orang-orang umum yang tertarik melihat aksi KARCY saat bermain RC baik drift maupun drag. Terlebih anak-anak juga banyak yang menyempatkan diri untuk melihat performa anak-anak KARCY.
Dan untuk sampai kopdar kemarin, anggota resmi Komunitas RC Yogyakarta [KARCY] menjadi 21 orang :)
Jayalah KARCY!

Salam RC!
[DriveForFun]

3 komentar:

Web Developers Delhi mengatakan...

I certainly agree to some points that you have discussed on this post. I appreciate that you have shared some reliable tips on this review.

Mobile App Developers mengatakan...

Nice post, things explained in details. Thank You.

App Development Company Gurgaon mengatakan...

This is wonderful. I am not quite familiar with the internet, but I believe that what I just read is some good material. Thanks for continuing to write such wonderful articles. God bless.

Posting Komentar

No SPAM, please...

 
KARCY | © 2010 by DheTemplate.com | Supported by Promotions And Coupons Shopping & WordPress Theme 2 Blog | Tested by Blogger Templates | Best Credit Cards