Ads 468x60px

Photobucket
Selasa, 14 Februari 2012

3
Kopdar Kedua 'Secercah Harapan'

Secercah Harapan.........
Mengapa begitu?
Karena pada kopdar kedua pada tanggal 29 Januari 2012 ini memang mengandung secercah harapan untuk besarnya komunitas yang diharapkan oleh dua orang yang telah nekat untuk melakukan kopdar perdana.
Mereka sibuk meracuni orang-orang yang masih terperangkap di dunia maya yaitu facebook.
Dan akhirnya mereka berdua memutuskan untuk mengadakan kopdar setiap hari Minggu jam 09.00 di UGM.
Tadinya ingin di Bunderan UGM lagi, tetapi karena tempat kurang mendukung, akhirnya kopdar dipindah ke belakang Gedung Pusat UGM (Universitas Gadjah Mada), tepatnya di sebelah selatan Gedung Pusat UGM.
Pada kopdar kedua ini memang terdapat secercah harapan, yaitu...


Peserta Kopdar bertambah!

Meski tidak terlalu banyak, tapi cukuplah untuk memulai komunitas yang diimpikan selama ini.
Dan orang yang ikut menambah keramaian kopdar kedua ini adalah Aan Irsyad Anshory, Achmad Arifin, dan seorang bocah cilik ingusan yang masih SMP yaitu Daris Firman (tetapi entah kenapa, saat dia datang langsung pergi begitu saja). Mungkin karena si Daris sudah memakai RC jenis EP dan ternyata di tempat kopdar hanya ada jalan aspal yang begitu mulus tanpa ada track untuk RC.
Entahlah, yang pasti admin KARCY sudah menghargai Daris Firman untuk ikut kopdar tetapi batal :p
Sampai akhirnya peserta kopdar yang bertahan adalah Eyang Ali Topan (tidak bawa RC karena sedang rusak), Ricky Chandra (Pengguna BMW M3 warna merah), Achmad Arifin (Mobil apa itu yah?,warna hitam-kuning), dan Aan Irsyad Anshory(Pengguna Lancer Evo X warna putih-ungu). (UPDATE : Mobil Achmad Arifin ternyata Nissan)
Saat itu langsung saja mengumpulkan dokumentasi untuk racun di facebook kembali dengan harapan peserta kopdar akan bertambah banyak.
Berikut dokumentasinya :





Sambil berjalan kopdar, Eyang (panggilan akrab Eyang Ali Topan) mengutarakan impiannya untuk membangun komunitas baru yang aktif di dua dunia (dunia maya dan nyata) dalam konteks RC. Dan impian itu disanggupi oleh semua peserta kopdar kedua ini. Hal ini sangan mendukung adanya secercah harapan untun membangun sebuah komunitas RC yang besar di daerah Yogyakarta. Dan akhirnya, January 29 at 12:56pm by Eyang Ali Topan terbentuklah sebuah grup facebook baru yang hanya berisi anggota kopdar kedua ini. Dan dengan kesepakatan bersama, grup facebook ini resmi diubah namanya dengan KARCY (Komunitas RC Yogya) atas usulan dari Aan.

Sekian liputan kopdar kedua dari admin :)

Salam RC!
[DriveForFun]

3 komentar:

Mobile App Developers mengatakan...

I am extremely impressed along with your writing abilities, Thanks for this great share.

App Development Bangalore mengatakan...

Very informative post for me as I am always looking for new content that can help me and my knowledge grow better.

Cooper Vision Proclear mengatakan...

Great article, Thanks for your great information, the content is quiet interesting. I will be waiting for your next post.

Posting Komentar

No SPAM, please...

 
KARCY | © 2010 by DheTemplate.com | Supported by Promotions And Coupons Shopping & WordPress Theme 2 Blog | Tested by Blogger Templates | Best Credit Cards